Skip to main content

Kenangan Pahit


Sejenak aku memikirkan sesuatu, saat ku tulis cerita ini aku berharap kamu membacanya dan kamu tau kalau aku tak pernah melupakanmu seperti kamu melupakanku. Aku masih menyimpan rapi tentang kenangan kita walau bukan sebagai sepasang kekasih. Kadang aku tak mengerti dengan apa yang kulakukan. Apakah dengan menatapmu tanpa bisa memilikimu  aku bisa puas?  Kamu yang dulu terlalu baik bagiku, kini entah kepada siapa kamu berikan sikap baik itu. Kamu lucu. Ya, itu dulu. Kamu kocak. Ya,itu dulu. Kamu aneh. Ya,itu dulu. Saat kita saling bercanda bersama.mungkin aku terlalu terhanyut dalam anganku, sampai-sampai untuk membuang kenangan itu saja sangat sulit. Aku benci.
Dia kini sangat beda. Aku kangen dengan tingkahnya yang konyol. tapi munkin semua itu hanya anganku yang tak pernah akan terwujud kembali, dia yang  dulu pernah bilang jujur padaku tentang apa yang dia katakan tentang wanita itu tapi nyatanya dia mungkar dengan apa yang dia katakan dulu. entah sekarang sudah dalam ikatan cinta apa belum pastinya dia dan wanita itu selalu bersama dan bercanda bersama . pisau yang kau toreskan itu pun kini meninggalkan luka yang sangat perih. Bahkan akhir-akhir ini dia seperti punya hungungan khusus sama wanita itu. Untuk aku, gaada hak untuk menyalahkan atau pun berkomentar tentang  mereka, karena aku sadar siapa diriki dibanding mereka. Tapi, sulit bagi hati ini untuk menerima semuanya . cinta yang ku tanam secara diamdiam kini mulai memudar dengan sendiri. Aku binggung dengan semua jalan cerita yang terjadi . Hati ini sempat bertanya kenapa dulu dia memberikan perhatian yang begitu  istimewa, akan tetapi sekarang aku mendapatkaan hasil yang sangat tidak aku senangi dengan dia mematahkan hatiku.
Aku benci dengan keadaan ini. belajar untuk bersabar selalu aku tanamkan pada hati untuk selalu menerima kenyataan yang ada. Tapi mungkin sekarang aku sadar dia yang selama ini aku cinta tak pernah memberi respon sedikitpun dan kini giliranku untuk mengikhlaskanya bersama wanita itu. andai suatu saat aku dengan dia bisa akur lagi, aku ingin minta maaf dan menjalin hubungan sebagai teman yang baik seperti dulu kala kita baru kenal.bagiku kamu teman terbaik dalam kenangan pahitku yang berusaha akan ku gugurkan dalam ingatanku.



Comments

Popular posts from this blog

Makalah "MERAIH KASIH ALLAH DENGAN IHSAN"

BAB I PEMBAHASAN 1.1    PENGERTIAN IHSAN Ihsan berasal dari bahasa yang artinya berbuat baik/ kebaikan. Sedangkan menurut istilah yaitu perbuatan baik yang dilakukan oleh seseorang dengan niat hati beribadah kepada Allah SWT .  Menurut pengertian istilah ada beberapa definisi dan pengertian yang diberikan oleh ulama yaitu : 1.       Muhammad Amin al-Kurdi, ihsan ialah selalu dalam keadaan diawasi oleh Allah dalam segala ibadah yang terkandung di dalam iman dan islam sehingga seluruh ibadah seorang hamba benar-benar ikhlas karena Allah. 2.         Menurut Imam Nawawi ihsan adalah ikhlas dalam beribadah dan seorang hamba merasa selalu diawasi oleh Tuhan dengan penuh khusuk, khuduk dan sebagainya Dari pengertian ihsan di atas, maka yang menjadi landasan dasar dari Ihsan antara lain sebagai berikut : Muraqabatullah yang meliputi merasa selalu dalam pengawasan Allah swt dan sikap Ihsan sebagai hamba Allah swt. sebagaimana keterangan dalam hadits sabda Nabi Muhamm

Pengertian Flowchart Beserta Contoh Sederhana

PENGERTIAN FLOWCHART Flowchart adalah bagan-bagan atau skema yang mempunyai cirus yang menggambarkan langkah-langkah penyelesaian suatu masalah. GAMBAR DAN FUNGSI CONTOH FLOWCHART MEMASAK AIR Pertama siapkan panci terlebih dahulu Kemudian isi dengan air secukupnya Kemudian panci tersebut diletakkan diatas kompor Setelah itu nyalakan kompor Tunggu air hingga mendidih   Setelah mendidih matikan kompor Air matang

Pengertian Flowchart lengkap dengan gambar dan fungsi, serta contohnya

PENGERTIAN FLOWCHART Flowchart adalah bagan-bagan atau skema yang mempunyai cirus yang menggambarkan langkah-langkah penyelesaian suatu masalah. GAMBAR DAN FUNGSI CONTOH FLOWCHART MEMASAK AIR 1.        Pertama siapkan panci terlebih dahulu 2.        Kemudian isi dengan air secukupnya 3.        Kemudian panci tersebut diletakkan diatas kompor 4.        Setelah itu nyalakan kompor 5.        Tunggu air hingga mendidih 6.        Setelah mendidih matikan kompor 7.        Air matang