Skip to main content

Malaikat Jahat

Malam ini hujan turun lagi bersama luka yang kini ku alami. Saat Dunia mulai tak adil lagi,disaat semua bisa merasakan kebahagiaan kenapa aku tidak . Semua orang memang jahat tanpa terkecualian. Tuhan memang nggak pernah adil, sampai dimata semuanya pasti ada pengecualian. Sampai-sampai bersifat adil saja tidak bisa dan tidak pernah mau. Dibuat kecewa sampai sakit hati itu sudah makanan sehari-hari kadang disini  saya merasa hidup bagaikan sebatangkara yang tidak punya siapa-siapa untuk membelaku disaat aku sedang butuh pertolongan dan selalu mendukung aku disaat aku sedang  rapuh. Sekarang sudah beda dengan dulu. Yang dulu kuanggap sebagai angel kini udah berubah menjadi devil yang sangat menjijikkan dan menyeramakan. Devil yang tidak punya hati dan tidak punya perasaan untuk merasakan dan membedakan mana yang baik dan mana yang jahat . Seakan semua tertutup oleh keburukanku dan kebaikan itu bagaikan debu yang hanya hangus dimakan angin.
Inginku  merasakan kehangatan yang sesungguhnya dari seorang angel yang benar-benar sayang dan full perhatian tanpa pengecualian , tanpa dipandang sebelah mata , tanpa dasar apapun, tulus sepenuh hati. Tapi berjuang untuk mendapatkan itu semua sungguh  sangat sulit benar-benar sulit . Karena melakukan tidak pernah segampang mulut berbicara. Kadang juga berbanding terbalik dengan otak dalam berfikir.  Memiliki Keluarga harmonis itu impian yg tidak akan pernah aku dapatkan. Keluarga yang penuh kasih keluarga yang saling cinta keluarga yang perhatian satu sama lain.  Tapi untuk menggapai tu semua sangat sulit bagiku dengan kehadiranku yang tidak diinginkan . Ngiri sama teman itu sudah pasti paling utama di hati . Kadang saya sempat berfikir inginku hidup normal layaknya teman yang lain, tapi bagiku itu sangat sulit. 
Andai saat ini disampingku ada ayah pasti dia melihat kalau aku sedang sedih dan pundaknya selalu ada buat aku disaat aku sedang rapuh tak berdaya lagi. Jika saja malam ini Allah memberiku mukjizat dengan mendatangkan ayah dalam mimpiku pasti aku akan bercerita banyak kepadanya. Mengadu tentang kesedihanku, bercerita bagaimana sulitnya menjalani hidup ini . ingin rasanya ikut ayah di atas sana tanpa memikirkan beratnya menjalani hidup yang panjang i ni, Ingin selalu dibelainya dan mendapat penuh kasih dan sayangnya . miss ayah tuhan , dia malaikatku, dia yang selalu ada disaat aku sedih , dia teman curhatku disaat sku dimusuhi semua orang , dia pelindungku , dia juga pahlawanku walaupun komunikasi hanya sebatas lewat doa dan tulisan aku yakin dia pasti merasakan apa yang aku rasakan. Tempatkan dia di tempat yang semestinya ya allah karena dia orang yang sangat baik . Jaga dia disana katakan padanya aku disini pasti bisa menghadapi semua rintangan yang ada . I miss you dad .


Comments

Popular posts from this blog

Makalah "MERAIH KASIH ALLAH DENGAN IHSAN"

BAB I PEMBAHASAN 1.1    PENGERTIAN IHSAN Ihsan berasal dari bahasa yang artinya berbuat baik/ kebaikan. Sedangkan menurut istilah yaitu perbuatan baik yang dilakukan oleh seseorang dengan niat hati beribadah kepada Allah SWT .  Menurut pengertian istilah ada beberapa definisi dan pengertian yang diberikan oleh ulama yaitu : 1.       Muhammad Amin al-Kurdi, ihsan ialah selalu dalam keadaan diawasi oleh Allah dalam segala ibadah yang terkandung di dalam iman dan islam sehingga seluruh ibadah seorang hamba benar-benar ikhlas karena Allah. 2.         Menurut Imam Nawawi ihsan adalah ikhlas dalam beribadah dan seorang hamba merasa selalu diawasi oleh Tuhan dengan penuh khusuk, khuduk dan sebagainya Dari pengertian ihsan di atas, maka yang menjadi landasan dasar dari Ihsan antara lain sebagai berikut : Muraqabatullah yang meliputi merasa selalu dalam pengawasan Allah swt dan sikap Ihsan sebagai hamba Allah swt. sebagaimana keterangan dalam hadits sabda Nabi Muhamm

Pengertian Flowchart Beserta Contoh Sederhana

PENGERTIAN FLOWCHART Flowchart adalah bagan-bagan atau skema yang mempunyai cirus yang menggambarkan langkah-langkah penyelesaian suatu masalah. GAMBAR DAN FUNGSI CONTOH FLOWCHART MEMASAK AIR Pertama siapkan panci terlebih dahulu Kemudian isi dengan air secukupnya Kemudian panci tersebut diletakkan diatas kompor Setelah itu nyalakan kompor Tunggu air hingga mendidih   Setelah mendidih matikan kompor Air matang

Pengertian Flowchart lengkap dengan gambar dan fungsi, serta contohnya

PENGERTIAN FLOWCHART Flowchart adalah bagan-bagan atau skema yang mempunyai cirus yang menggambarkan langkah-langkah penyelesaian suatu masalah. GAMBAR DAN FUNGSI CONTOH FLOWCHART MEMASAK AIR 1.        Pertama siapkan panci terlebih dahulu 2.        Kemudian isi dengan air secukupnya 3.        Kemudian panci tersebut diletakkan diatas kompor 4.        Setelah itu nyalakan kompor 5.        Tunggu air hingga mendidih 6.        Setelah mendidih matikan kompor 7.        Air matang