Skip to main content

CORETAN PENAKU

                Ketika ku ingat akan kejadian-kejadian dulu aku berharap semua akan terjadi lagi,. Tapi aku sadar kalau itu semua tidak akan pernah terjadi karena sudah dimakan waktu dan masa. Dulu ia selalu membuatku nyaman,bahagia,tersenyum, dan selalu gembira tapi,sekarang terasa berbeda karena dia sudah tiada. Ayah aku kangen ayah, duduklah sebentar disampingku dan peluklah aku. Aku capek yah untuk hidup, aku butuh ayah untuk membela aku dikala aku sedang di pojokkan dan aku butuh ayah untuk mengsupport aku dikala aku patah semangat, aku juga kangen nasehat-nasehat ayah ayah jikala aku  nakal.
                Di atas sana pasti ayah melihat aku,iya kan ? Ayah pasti juga tahu kalau aku disini tidak baik-baik saja,tidak bahagia, iya kan yah??  Benar yah aku disini engga baihagia sejak ibu meningkah lagi. Aku engga ingin ada yang menggantikan posisi ayah tapi realitanya berkata lain, ibu ngotot dan marah  tetap pada keogoisannya yang ingin meningkah lagi. Setelah kejadian itu terjadi dan kini aku yang menderita, ibu lebih perhatian sama suami barunya, lebih cinta sama suami barunya dan aku hanya sebagai pemenuhan stock keluarga kalau diibaratkan bahasa kasarnya.
                Ayah bolehkah aku pinjam waktumu disurga sana untuk aku? Aku lelah yah!!
Aku sekarang hancur gara-gara keluarga ini sekarang aku tambah nakal, bruntal, dan tidak karuan. Aku sadari perubaha-perubahan itu ada setelah ada orang yang menggantikan posisi ayah. Rasanya aku tidak ikhlas dan ingin pergi dari rumah tapi, aku harus memikirkan masa depanku bagaimana. Dengan berat hati, setiap hari aku harus merasakan sakit hati. Sampai kapan berakhirnya tuhan......??
                Maafin aku ya Ayah kalau sekarang aku jadi anak nakal. Tapi aku berjanji suatu saat aku akan berhasil dan menjadi orang yang sukses, orang yang berguna untuk orang lain, orang yang tidak nakal, dan anak yang rajin. Semoga ayah diatas sana senang dan bahagia melihat keberhasilanku.
 I MISS YOU DAD :’)

Description: animasi blog

Comments

Popular posts from this blog

Makalah "MERAIH KASIH ALLAH DENGAN IHSAN"

BAB I PEMBAHASAN 1.1    PENGERTIAN IHSAN Ihsan berasal dari bahasa yang artinya berbuat baik/ kebaikan. Sedangkan menurut istilah yaitu perbuatan baik yang dilakukan oleh seseorang dengan niat hati beribadah kepada Allah SWT .  Menurut pengertian istilah ada beberapa definisi dan pengertian yang diberikan oleh ulama yaitu : 1.       Muhammad Amin al-Kurdi, ihsan ialah selalu dalam keadaan diawasi oleh Allah dalam segala ibadah yang terkandung di dalam iman dan islam sehingga seluruh ibadah seorang hamba benar-benar ikhlas karena Allah. 2.         Menurut Imam Nawawi ihsan adalah ikhlas dalam beribadah dan seorang hamba merasa selalu diawasi oleh Tuhan dengan penuh khusuk, khuduk dan sebagainya Dari pengertian ihsan di atas, maka yang menjadi landasan dasar dari Ihsan antara lain sebagai berikut : Muraqabatullah yang meliputi merasa selalu dalam pengawasan Allah swt dan sikap Ihsan sebagai hamba Allah swt. sebagaimana keterangan dalam hadits sabda Nabi Muhamm

Pengertian Flowchart Beserta Contoh Sederhana

PENGERTIAN FLOWCHART Flowchart adalah bagan-bagan atau skema yang mempunyai cirus yang menggambarkan langkah-langkah penyelesaian suatu masalah. GAMBAR DAN FUNGSI CONTOH FLOWCHART MEMASAK AIR Pertama siapkan panci terlebih dahulu Kemudian isi dengan air secukupnya Kemudian panci tersebut diletakkan diatas kompor Setelah itu nyalakan kompor Tunggu air hingga mendidih   Setelah mendidih matikan kompor Air matang

Pengertian Flowchart lengkap dengan gambar dan fungsi, serta contohnya

PENGERTIAN FLOWCHART Flowchart adalah bagan-bagan atau skema yang mempunyai cirus yang menggambarkan langkah-langkah penyelesaian suatu masalah. GAMBAR DAN FUNGSI CONTOH FLOWCHART MEMASAK AIR 1.        Pertama siapkan panci terlebih dahulu 2.        Kemudian isi dengan air secukupnya 3.        Kemudian panci tersebut diletakkan diatas kompor 4.        Setelah itu nyalakan kompor 5.        Tunggu air hingga mendidih 6.        Setelah mendidih matikan kompor 7.        Air matang